Materi Kuliah Saya

sebelumnya saya meminta maaf kepada seluruh mahasiswa saya karena saya terlambat untuk mengupload materi, ini karena kesibukan saya yang berjibun, tetapi di minggu yang agak mendung ini saya sempatkan untuk upload materi kuliah saya, administrasi database server, computer vision, dan pemograman java, untuk semua kelas terutama. apabila ada yang ditanyakan bisa dikonsultasikan melalui email saya atau melalui media lainnya (facebook, ym / twitter).

administrasi database server :

materi 1 : Pemodelan Database

materi 2 : administrasi data dan database

materi 3 : Normalisasi

materi 4 : Stored Procedure

materi 5 : Trigger

pemograman java :

materi 1 : Introduction and variable

materi 2 : Variabel, konstanta, dan tipe data

materi 3 : Array dan pernyataan berkondisi

materi 4 : Perulangan / Looping

materi 5 : Pemograman Berbasis Obyek

materi 6 : Pewarisan dan Polimorfisme

computer vision :

materi 1 : Introduction

materi 2 : Image Aquisition

materi 3 : Sistem Pakar

materi 4 : Image Processing

Algoritma Pemograman 1 (kuliah pengganti dosen lain) :

materi : Perulangan

warm regards

Andika Kairuliawan

andika_kairuliawan@Yahoo.com

#ditulis dikamar saja

Posted on September 25, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

