Back to Home

akhirnya setelah beberapa lama saya mencari kegiatan di dunia luar kampus, akhirnya saya kembali lagi ke rumah kedua saya dulu, mana lagi kalau bukan UTY, Universitas Teknologi Yogyakarta, tempat dimana aku mencari jati diri, tempat dimana aku dulu memberikan semua tenaga dan pikiranku, tempat dimana aku mendapatkan beberapa prestasi yang bisa membuat bapak ibuku tersenyum bahagia, tempat dimana ibuku sedikit lega dengan beasiswa yang kudapatkan, dan disitu pulalah ibuku dapat melihat prestasi tertinggi anaknya ketika aku mewakili seluruh wisudawan/wati UTY sebagai lulusan terbaik april 2011 dan untuk menyampaikan sambutan kepada seluruh hadirin dan disaksikan beberapa pihak kampus (alhamdulillah ya ALLAH).

Terimakasih UTY dengan seluruh cerita indahmu yang kadang di “underestimate” kan  beberapa orang mahasiswa/i yang tidak puas dengan pelayanan kampus karena mereka hanya melihat UTY dari satu sisi saja, “satu sisi“. kenapa seperti itu? mereka cenderung terlalu memforsir pikiran untuk menyusun cara untuk protes terhadap semua kebijakan kampus saja tanpa mempertimbangkan apa yang kampus berikan ke mereka, hei dude “campus not give you all knowledge” you must otodidact at your home n always try try and try, never give up dude!!. mulailah sekarang susun visi dan misi ke depan boy n girl, dan melangkahlah bersama rapatkan barisan dan tersenyumlah…

nah untuk kesempatan pada posisi dosen ini, saya akan gunakan sebaik-baiknya. terimakasih untuk mahasiswa yang akan mendukung saya dan akan mengikuti setiap kuliahnya, kenapa “akan“? karena dari niat insya ALLAH didengarkan malaikat🙂 dan saatnya kalian bangkit guys.

Warm Regards,
Andika Kairuliawan
ditulis di kantor saat meeting 5 september 2011

Posted on September 5, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

